Home / Tokico Solar Flow Meter / Jual Flow Meter Tokico Roots & CCG Asli dan Termurah

article Jual Flow Meter Tokico Roots & CCG Asli dan Termurah cover image

Jual Flow Meter Tokico Roots & CCG Asli dan Termurah

Flow meter Tokico di Indonesia sangatlah dibutuhkan. Alat semacam ini sangat dibutuhkan di berbagai bidang industri yang membutuhkan pengukur fluida. Secara garis besar penggunaan flow meter adalah untuk membantu mengukur jumlah ataupun laju material fluida masuk dan keluarnya.

Tokico sendiri sebagai brand flow meter ternama telah menghadirkan berbagai jenis dan tipe. Salah satunya adalah flow meter Tokico Roots & CCG. Produk yang satu ini memiliki kualitas yang terjamin serta tingkat akurasi yang tinggi.

 

Apa Itu Flow Meter

 

Sebelum membahas lebih jauh, akan sangat baik jika kita terlebih dahulu memahami apa itu flow meter. Dengan cara ini kita bisa memilih flow meter seperti apa yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Terlebih di pasaran sekarang ini telah muncul berbagai merek flow meter dengan beragam fungsinya.

 

Sebagaimana yang telah disinggung di atas, flow meter adalah alat ukur yang digunakan untuk mengetahui jalan dan laju aliran material fluida. Fluida yang dihitung tersebut berada pada pipa tertutup seperti laju sungai atau gorong-gorong.

 

Ada banyak fluida yang bisa dihitung menggunakan flow meter secara umum. Dari mulai minyak berat, minyak ringan dan lainnya. Tipe flow meter pun dapat disesuaikan dengan jenis fluida yang akan diukur.

 

Baca Juga : Flow Meter Roots & CCG with Accuracy Adjuster

 

Dalam prakteknya tidak sedikit flow meter digunakan untuk mengukur karakter aliran. Ini bisa berupa volume, kapasitas aliran, kecepatan aliran hingga massa fluida. Anda terlebih dahulu harus mengetahui tujuan penggunaan flow meter supaya bisa memilih jenis dan tipe flow meter yang tepat.

 

Flow Meter Tokico Roots & CCG

 

Sebagai produsen flow meter ternama, Tokico telah mengeluarkan berbagai jenis dan tipe. Dari mulai flow meter solar, flow meter bensin, flow meter SPBU dan lain sebagainya. Khusus pada artikel ini Anda dapat menemukan informasi lengkap terkait flow meter Tokico Roots & CCG.

 

 

Flow meter satu ini memiliki kualitas yang sangat baik tahan terhadap korosi serta fitur-fiturnya yang luar biasa. Penggunaannya cocok untuk fluida jenis chemical solutions, petroleum, dan lain-lain.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Reset

 

Akurasi yang tinggi dengan nilai eror hanya +/- 0,5% sehingga bisa menekan pressure loss. Tokico flow meter Roots & CCG ini cocok untuk arus yang memiliki kecepatan 0.2 - 90,000 L/H. Sedangkan untuk diameternya adalah 15-100 mm.

 

Produk Tokico flow meter sangat cocok untuk menjadi pilihan Anda. Hal itu karena produk-produk yang tersedia memiliki kualitas terbaik serta terjamin. Pastikan Anda hanya membeli produk asli agar awet dan tahan lama.

 

Keunggulan Flow Meter Tokico Root & CCG

 

Sebagai flow meter buatan Jepang, Tokico memang menjadi rekomendasi terbaik sebab memiliki spesifikasi yang lengkap. Beragam produk flow meter sudah diproduksi oleh Tokico mulai dari tahun 1950. Sehingga kualitas dan mutunya sangat terjamin, berikut adalah beberapa keunggulannya:

 

1. Tahan Lama

Flow meter Tokico Roots & CCG dibuat dengan bahan yang tahan korosi. Ini akan membuatnya awet dan bisa digunakan hingga bertahun-tahun. Bahkan jika terjadi masalah Anda dapat mengklaim garansi untuk perbaikan atau ganti produk baru.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1/2 Inchi Reset

 

Namun tentunya Anda perlu membeli produk asli dan original. Karena jika membeli produk palsu atau refurbish tidak ada jaminan kualitas barang tersebut. Bahkan produk palsu dan refurbish cenderung akan lebih mudah rusak dan tidak ada jaminan garansi.

 

2. Akurasi yang Tinggi

Sebagai produk yang telah diproduksi lama, Tokico flow meter memiliki tingkat akurasi yang sudah diakui. Akurasi tinggi ini hanya memiliki risiko error sebesar +/- 0,5% saja. Dengan begitu produk dapat menjaga akurasi pengukuran terhadap low pressure loss.

 

Akurasi ini dikarenakan produk flow meter Tokico menggunakan sistem yang sudah terjamin. Setiap cairan yang masuk ke dalam flow meter akan diukur secara langsung menggunakan root atau gear. Sehingga ini akan meminimalisir error yang mungkin terjadi.

 

3. Desain yang Compact

Flow meter Tokico Root & CCG memiliki desain yang compact. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir karena desain compact ini akan memudahkan untuk prose instalasi. Material yang digunakan sangat berkualitas sehingga bisa tahan lama.

 

4. Terdapat Banyak Jenis Pilihan

Ada banyak flow meter Tokico yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari jenis Tokico non reset, Tokico reset, Tokico adjuster dan lain sebagainya. Pilihan-pilihan tersebut bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

 

5. Harga yang Terjangkau

Bukan hanya lengkap dari jenis dan tipenya, Tokico juga hadir dengan harga yang terjangkau. Dengan kualitas terbaik, harga yang ditawarkan Tokico termasuk murah. Produknya dapat digunakan bertahun-tahun sehingga akan lebih menguntungkan untuk investasi.

 

Beli Tokico Flow Meter Roots & CCG Hanya di PT. BAS

 

Untuk mendapatkan produk yang terjamin dan berkualitas, Anda harus membelinya di distributor resmi Tokico. Pasalnya di pasaran, banyak sekali produk Tokico palsu atau refurbish yang ditawarkan dengan harga murah. Namun sayangnya produk semacam ini tidak bergaransi dan cenderung mudah rusak.

 

Guna mendapatkan jaminan produk, belilah flow meter Tokico di PT. Badja abadi sentosa yang merupakan distributor resmi dan tunggul. Seluruh produk flow meter Tokico original di Indonesia hanya dapat diperoleh melalui PT. BAS.

 

Penjualan di luar PT. Bas merupakan tidak mendapatkan jaminan keasliannya. Saat Anda membeli flow meter di distributor resmi, maka akan mendapatkan hal-hal berikut:

 

1. Sertifikat Manufaktur

Sertifikat ini penting sebagai bukti bahwa produk manufaktur tersebut merupakan barang asli. Anda akan mendapatkan sertifikat ini jika membeli produk flow meter Tokico yang asli di PT. BAS. Berbeda dengan produk palsu atau refurbish, kemungkinan Anda tidak akan mendapatkan sertifikat ini.

 

Karena itu sebelum membeli flow meter Tokico pastikan produk tersebut terdapat sertifikat manufaktur. Perhatikan juga bahwa sertifikat tersebut asli dan bukan sertifikat palsu. Sertifikat manufaktur yang asli terdapat hologram PT. BAS.

 

2. Sertifikat Authentic

Sertifikat authentic dapat diartikan juga sebagai surat keaslian. Ini juga penting untuk diperhatikan karena sertifikat ini akan menjamin produk flow meter Tokico yang Anda beli adalah asli. Setiap produk memiliki sertifikat authentic tersendiri dan tidak boleh untuk dipalsukan.

 

Anda dapat mengecek secara resmi sertifikat ini melalui PT. BAS selaku distributor resmi flow meter Tokico di Indonesia. Pastikan bahwa sertifikat authentic tersebut asli dan hologram PT. BAS.

 

3. Sertifikat Garansi

Garansi adalah jaminan terhadap kerusakan produk dalam jangka waktu tertentu. Dalam pembelian flow meter Tokico yang asli di PT. BAS, Anda akan mendapatkan sertifikat garansi. Sertifikat ini bisa Anda klaim jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 5 tahun.

 

Sehingga setiap kerusakan yang terjadi pada produksi asli Tokico akan dijamin 100% oleh PT. Bas. Sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitas produk karena sertifikat garansi ini akan menjamin semuanya. Perhatikan bahwa sertifikat garansi asli terdapat hologram PT. BAS.


Flow meter Tokico Roots & CCG adalah rekomendasi terbaik untuk kebutuhan Anda saat ini. Selain itu masih banyak lagi jenis dan tipe flow meter Tokico yang terjamin kualitasnya. Dapatkan produk original hanya melalui distributor resmi yaitu PT. Badja Abadi Sentosa.