Home / PT Badja Abadi Sentosa / PT. Badja Abadi Sentosa Distributor Resmi Flow Meter Tokico di Indonesia

article PT. Badja Abadi Sentosa Distributor Resmi Flow Meter Tokico di Indonesia cover image

PT. Badja Abadi Sentosa Distributor Resmi Flow Meter Tokico di Indonesia

Tokico adalah merek atau brand ternama produk Tokico flow meter yang menyediakan berbagai jenis dan tipe flow meter berkualitas. Di Indonesia sendiri, produk yang aslinya hanya dipasarkan melalui distributor resmi flow meter Tokico, yaitu PT Badja Abadi Sentosa.

 

Sebagai distributor resmi Tokico, PT Badja Abadi Sentosa menawarkan produk original, bergaransi dan juga termurah. Sehingga Anda akan mendapatkan jaminan kualitas tanpa khawatir barang yang dibeli merupakan rekondisi atau tiruan.

 

 

PT Badja Abadi Sentosa Distributor Resmi dan Tunggal Flow Meter Tokico

 

Membeli produk Tokico langsung ke distributor resmi adalah langkah tepat supaya Anda terhindar dari kerugian. Ada begitu banyak produk Tokico palsu atau rekondisi di luar sana yang diperjual belikan. Sehingga tidak jarang pengguna merasa kecewa karena produk yang mereka beli cepat rusak.

 

Baca Juga : Flow Meter Tokico Adjuster Dengan Akurasi Tinggi

 

Penjualan produk palsu dan rekondisi memang marak terjadi. Terlebih produk-produk dari Tokico yang memang banyak dibutuhkan pelanggan. Sering kali pelanggan terkecoh karena harga yang ditawarkan relatif lebih murah.

 

Sayangnya hal tersebut justru akan membawa Anda pada kerugian. Hal itu karena barang-barang palsu dan rekondisi pastinya tidak terjamin dan tidak bergaransi. Produk tidak awet dan akan mudah rusak hanya dalam jangka waktu penggunaan sebentar.

 

PT Badja Abadi Sentosa sebagai distributor resmi Tokico akan menjamin semua produk yang dijual adalah asli. Kami dipercaya secara langsung untuk pemegang lisensi tunggal pemasaran produk Tokico di Indonesia. Jaminan garansi adalah bukti bahwa produk yang dijual original, awet dan tahan lama.

 

 

Tentang Flowmeter Tokico - PT Badja Abadi Sentosa

 

Flow meter Tokico yang dipasarkan oleh PT. BAS merupakan jenis flow meter positive displacement. Jenis ini telah banyak digunakan untuk berbagai pengukuran fluida di Indonesia. Dari mulai pengukuran bahan bakar solar, boiler, minyak berat, minyak ringan hingga minyak tanah.

 

Kualitas terbaik yang ditawarkan oleh flow meter Tokico tidak lepas dari sejarah panjangnya. Tikoco sendiri mulai memproduksi flow meter sejak tahun 1950 yang menjadi bukti bahwa brand ini memiliki banyak pengalaman. Sehingga dengan seiring waktu berjalan, produk yang dihasilkan akan semakin baik dan terjamin.

 

Di Indonesia sendiri flow meter Tokico merupakan produk yang paling banyak dicari. Kualitas yang terjamin dan harga ekonomis menjadikan Tokico sebagai pilihan terbaik. Terlebih pelanggan yang pernah menggunakan produk Tokico memberikan feedback positif dan mereka merasa puas.

 

Ada banyak industri yang benar-benar membutuhkan produk semacam ini. Mulai dari industri mining, fueling truck system, genset fueling dan masih banyak lagi. Sehingga ini akan menjadi pilihan flow meter terbaik untuk berbagai kebutuhan.

 

 

Keunggulan Flow Meter Tokico dari PT Badja Abadi Sentosa

 

Sebagaimana yang telah disebutkan di atas, jika produk flow meter Tokico dari PT. BAS adalah asli dan terjamin. Karena itulah, flow meter ini memiliki keunggulan tersendiri yang akan membuat Anda puas saat menggunakannya. Beberapa keunggulan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

 

1. Akurasi Tinggi
Dalam pengukuran apa pun pastinya akurasi adalah hal yang terpenting. Pertimbangan produk memiliki akurasi tinggi atau tidak menjadi perlu diperhitungkan sebelum Anda membeli flow meter. Tidak semua produk di pasaran menawarkan pengukuran dengan akurasi tinggi.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Electronic CCG Digital

 

Flow meter Tokico memberikan Anda jaminan akurasi tinggi mencapai ±0.5%. Seluruh fluida atau cairan yang masuk ke dalam flow meter akan diukur secara langsung dengan root atau gear. Ini akan meminimalisir terjadinya kesalahan pada perhitungan data.

 

2. Desain yang Compact
Seluruh produk flow meter yang dipasarkan oleh distributor resmi Tokico memiliki desain yang simple. Sehingga ini akan memudahkan pengguna untuk melakukan instalasi pada kebutuhannya masing-masing.

 

Begitu juga pastinya Anda sendiri menginginkan produk yang compact. Flow meter Tokico dibuat dengan material khusus yang menjadikannya bukan hanya compact tapi juga simple. Sehingga desain seperti ini akan menjadi kelebihan tersendiri dari semua produk Tokico.

 

3. Terdapat Berbagai Varian dan Ukuran
Keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan produk Tokico adalah adanya berbagai jenis dan varian. Selain itu pengguna pun dapat memilih ukuran sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Mulai dari FRO type, FRP type hingga FGB type.

 

Terdapatnya banyak varian dan ukuran ini membuat Anda tidak perlu mencari merek lain. Semua sudah tersedia dengan fitur dan spesifikasi yang dibutuhkan. Cukup satu merek flow meter Tokico untuk menjawab semua kebutuhan di industri Anda.

 

4. Harga Produk Terjangkau
Banyak orang mencari informasi berapa harga flow meter Tokico di pasaran. Tentu saja harganya sangat beragam, tergantung dengan jenis dan ukuran yang Anda pilih. Namun yang pasti bahwa produk Tokico memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan value yang akan pengguna dapatkan.

 

Terlebih jika Anda membeli produk langsung kepada distributor resmi flow meter Tokico, PT. BAS, pasti harganya juga akan jauh lebih murah. Lebih-lebih pengguna juga akan mendapatkan garansi dan jaminan kualitas.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1/2 Inchi Electronic CCG Digital

 

Tipe-tipe Flow Meter Tokico di PT. BAS

 

Tokico sendiri menawarkan beberapa tipe flow meter terbaik yang bisa menjadi pilihan. Dari beberapa produk juga menawarkan pilihan ukuran, mulai dari 15 mm hingga 80 mm. Berikut adalah pilihan flow meter Tokico yang bisa Anda dapatkan di PT. BAS:

1. FGB Type
Tipe flow meter pertama dari Tokico adalah FGB type. Tipe ini dibuat dari bahan resin yang menjadikan rotornya bisa tahan lama karena material tersebut sangat kuat. FGB type semacam ini sangat cocok bagi pengguna yang membutuhkan untuk pengisian bahan bakar ataupun proyek.

 

Ukuran yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari 15 mm, 20 mm hingga 25 mm. Flow meter FGB sangat ideal untuk arus yang memiliki kecepatan 40 sampai 3000 L/H. Adapun akurasi pengukuran adalah ±0.5%. Produk aslinya dapat Anda beli secara langsung di distributor resmi flow meter Tokico.

 

2. FRO Type
Selanjutnya jenis flow meter yang bisa menjadi pilihan adalah FRO type. Ada dua pilihan ukuran dari tipe ini, yaitu 40 mm dan juga 50 mm. Hal tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

 

Sama seperti FGB type, tipe FRO ini juga memiliki akurasi tinggi yaitu ±0.5%. Penggunaan FRO type ini idealnya untuk arus 800 sampai 15.000 L/H. Sehingga ini juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan flow meter Anda.

 

3. FRP Type
Tipe terakhir flow meter Tokico adalah FRP type. Ukuran flow meter tipe ini adalah 80 mm dan cocok untuk arus yang memiliki kecepatan 600 sampai 130.000 L/H. Untuk Anda yang membutuhkan spesifikasi demikian maka dapat membeli produk aslinya di distributor resmi Tokico, PT. BAS.

 

Material FRP type ini dibuat dari bahan cast iron untuk root rotornya. Sehingga produk akan tahan lama karena material tersebut dikenal kuat dan bagus. Ini pilihan yang sangat tepat untuk investasi jangka panjang di industri Anda.