Home / Tokico Solar Flow Meter / Flow Meter Roots & CCG with Accuracy Adjuster

article Flow Meter Roots & CCG with Accuracy Adjuster cover image

Flow Meter Roots & CCG with Accuracy Adjuster

Penggunaan flow meter Tokico di Indonesia sangat lah luas. Banyak orang yang memilih produk ini karena kualitasnya yang sudah teruji. Semua produk original Tokico yang dipasarkan oleh PT. Badja Abadi Sentosa memiliki garansi dan jaminan jika terjadi kerusakan produk.

 

Tokico sendiri telah memproduksi beragam jenis dan juga tipe flow meter. Salah satunya adalah flow meter Tokico Roots & CCG with Accuracy Adjuster. Produk ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk berbagai kebutuhan industri di Indonesia.

 

Mengenal Flow Meter Tokico

 

Tokico adalah brand flow meter ternama yang berasal dari Jepang. Tokico telah memulai produksi flow meter sejak tahun 1950. Ini menjadikannya sebagai brand yang memiliki pengalaman panjang sehingga seluruh produknya berkualitas tinggi.

 

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Tokico FRO, Seri Tokico Pertama di Indonesia

 

Alat pengukuran flow meter telah digunakan untuk berbagai pengujian dan pengukuran. Mulai dari flow meter pengukuran bensin, solar, minyak tanah, minyak berat, minyak ringan dan lainnya. Tokico flow meter sendiri merupakan tipe positive displacement yang cocok untuk kebutuhan industri tersebut.

 

Di Indonesia sendiri, bisa dibilang jika flow meter Tokico adalah yang paling banyak dicari. Alasanya karena memang produk ini memiliki kualitas yang terjamin namun harga yang ditawarkan relatif murah. Produk ini juga dibuat dari bahan yang awet sehingga bisa tahan lama.

 

Tingkat akurasinya sangat tinggi, yaitu sebesar +/-0,5%. Walaupun digunakan dalam jangka waktu lama, flowmeter Tokico tetap memiliki akurasi yang stabil. Sehingga ini tidak akan menyusahkan Anda sama sekali dalam penggunaannya.

 

Flow Meter Roots & With Accuracy Adjuster

 

Sebagaimana yang  telah diketahui jika Tokico memang sudah memproduksi berbagai jenis dan tipe flow meter. Ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan industri terkait. Namun demikian, di artikel ini kita hanya akan membahas secara detail flow meter Tokico Roots & CCG with Accuracy Adjuster.

 

 

Penggunaan flow meter tipe ini cocok untuk fluida jenis petrochemical, petroleum dan lainnya. Tingkat akurasinya adalah di kisaran +/-0,5% dan with accuracy adjuster +/-0,2%. Flow range flow meter ini cocok dengan aliran 0.004-160 m3/h.

 

Diameter yang dimiliki Roots & CCG Flow Meter with Accuracy Adjuster adalah 25-100 mm. Sedangkan rotornya terbuat dari cast iron yang membuatnya bisa tahan lebih lama. Bahkan bisa digunakan hingga bertahun-tahun tanpa mengalami kerusakan yang berarti.

 

Kelebihan Flow Meter Tokico Roots & CCG dengan Accuracy Adjuster

 

Sebagai produk yang memiliki kualitas sangat baik, tentu saja flow meter dari Tokico ini punya banyak kelebihan. Jika dibandingkan produk serupa dari produsen lain, flow meter Tokico punya banyak alasan mengapa Anda harus memilihnya. Berikut adalah beberapa kelebihan tersebut:

 

1. Akurasi yang tinggi

Penggunaan flow meter Tokico akan memberikan kepuasan terhadap nilai akurasinya. Flow meter ini mempunya nilai error yang sangat kecil yaitu hanya +/-0,5% dan jika ditambahkan Adjuster akurasinya bisa sampai +/-0.2%. Produk juga mempunyai ketahanan yang baik terhadap low pressure guna menjaga nilai akurasi pengukuran.

Tingkat akurasi yang tinggi ini didapatkan karena flow meter Tokico menggunakan teknologi yang terjamin. Di mana setiap fluida atau cairan yang masuk ke dalam flow meter akan dihitung secara langsung menggunakan gear atau root. Ini akan meminimalisir terjadinya error dalam pengukuran.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Electronic Oil Digital

 

2. Tahan Lama

Tokico Flow Meter Roots & CCG with Accuracy Adjuster dibuat dari bahan cast iron pada bagian rotornya. Ini akan menjadikan produk dapat tahan lama. Bahkan dalam penggunaan bertahun-tahun produk tetap awet dan tidak mengalami kerusakan.

 

Terlebih ketika terjadi kerusakan produk Tokico akan dijamin garansi perbaikan. Ini menjadikannya semakin berkualitas dan terjamin untuk penggunaan yang lebih lama dan hemat. Semua produk Tokico original dari PT. BAS akan mendapatkan jaminan garansi 5 tahun.

 

3. Desain yang Simple

Desain juga menentukan kualitas sebuah produk. Ini perlu untuk Anda perhatikan sebelum membeli flow meter tertentu. Desain yang terlalu rumit dan tidak compact akan membuatnya sulit untuk digunakan.

 

Untuk menghindari masalah pada saat instalasi, Tokico flow meter dibuat dengan desain yang simpel. Desain ini akan memudahkan Anda saat proses pemasangan dan instalasi flow meter. Desain juga dibuat compact dengan material yang solid.

 

4. Harga yang Terjangkau

Harga juga menjadi hal yang patut untuk dipertimbangkan. Dengan melihat spesifikasi dan harga, Anda dapat menentukan apakah flow meter tersebut cocok atau tidak. Tokico Flowmeter Roots & CCG with Accuracy Adjuster hadir dengan harga terjangkau.

 

Dengan harga yang murah Anda bisa memperoleh spesifikasi yang mumpuni. Sebagaimana yang telah disebutkan di atas, flow meter tipe ini benar-benar bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

 

5. Terdapat Banyak Varian

Buka hanya Roots & CCG with Accuracy Adjuster, ada banyak jenis-jenis flow meter lain dari Tokico. Dengan semakin banyaknya pilihan tentu akan memudahkan pengguna memilih jenis dan tipe. Sehingga beragam kebutuhan flow meter pun cukup hanya menggunakan merk Tokico.

 

Dapatkan Flow Meter Tokico Original Hanya di PT. BAS

 

Untuk menghindari kerugian karena membeli produk palsu, pastikan Anda hanya membeli flow meter Tokico di distributor resmi. PT. Badja Abadi Sentosa menjamin semua produk Tokico yang Anda beli adalah original dan berkualitas.

 

Pembelian di luar PT. BAS akan ada risiko barang palsu, refurbish atau harga yang mahal. Produk palsu semacam ini cenderung lebih mudah rusak dan tidak ada jaminan akurasi pengukuran. Beberapa hal yang akan Anda dapatkan jika membeli produk asli dari PT. BAS adalah sebagai berikut:

 

Sertifikat Manufaktur

Sertifikat manufaktur adalah surat tanda keaslian sebuah produk yang berkaitan dengan mesin atau peralatan. Ini diperlukan agar pengguna mendapatkan produk manufaktur yang asli bukan tiruan. Anda akan mendapatkan sertifikat ini jika membeli produk Tokico original.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1 Inchi Electronic Oil Digital

 

Sertifikat Authentic

Sertifikat authentic adalah surat jaminan atau bukti terkait keaslian produk. Setiap produk Tokico yang memiliki sertifikat authentic telah dijamin keasliannya. Dalam hal ini,  sertifikat authentic Tokico hanya bisa Anda dapatkan jika membeli produk di PT. BAS.

 

Sertifikat Garansi

Garansi adalah jaminan terhadap kerusakan yang terjadi pada produk yang Anda beli. PT. BAS sebagai distributor tunggal akan memberikan sertifikat garansi untuk produk flow meter Tokico. Pembelian di luar itu tidak akan mendapatkan jaminan garansi resmi bahkan ada kemungkinan sertifikat yang didapatkan adalah palsu.

 

Sertifikat PT. BAS

PT. BAS adalah distributor tunggal produk Tokico, sehingga setiap pembelian produk tersebut akan disertai sertifikat khusus. Ini juga bertujuan untuk menjamin bahwa produk yang Anda beli memang benar-benar asli dan berkualitas. Terdapat tanda keaslian sertifikat yaitu berupa hologram PT. BAS.

 

Pastikan Anda mendapatkan sertifikat yang asli, baik itu sertifikat manufaktur, garansi dan authentic. Sertifikat tersebut ditandai dengan adanya hologram PT. BAS yang membedakannya dengan sertifikat palsu.

 

Tokico menghadirkan beragam jenis dan tipe flow meter. Mulai dari flow meter RFO, flow meter bensin, flow meter solar hingga flow meter SPBU. Semua produk ini memiliki jaminan kualitas dan tahan lama. Namun pastikan Anda hanya membeli di PT. BAS sebagai distributor resmi.