Home / PT Badja Abadi Sentosa / PT. Badja Abadi Sentosa Distributor Resmi Tokico - Original dan Kualitas Terjamin

article PT. Badja Abadi Sentosa Distributor Resmi Tokico - Original dan Kualitas Terjamin cover image

PT. Badja Abadi Sentosa Distributor Resmi Tokico - Original dan Kualitas Terjamin

Tidak sedikit orang yang merasa tertipu karena membeli flow meter rekondisi. Bahkan banyak juga ditemui di pasaran produk-produk palsu dengan merek Tokico. Karenanya untuk menghindari hal demikian Anda harus membeli flow meter di distributor resmi Tokico yaitu PT. Badja Abadi Sentosa.

 

PT. Badja Abadi Sentosa sebagai distributor resmi dan tunggal akan menjamin semua produk yang Anda beli adalah asli dan berkualitas. Beragam produk flow meter bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Terlebih pembeli pun akan mendapatkan garansi jika barang mengalami kerusakan.

 

Mengenal Flow Meter Tokico

 

Penggunaan flow meter Tokico di Indonesia sudah sangat luas. Dari mulai industri minyak berat, minyak ringan, minyak tanah, solar, bensin dan lain sebagainya. Banyak orang lebih memilih produk Tokico karena tingkat akurasinya yang sangat tinggi.

 

Baca Juga : Distributor Tokico Flow Meter, Pusat Produk Asli dan Bergaransi

 

Dalam sejarahnya, Tokico telah memproduksi flow meter sejak tahun 1950. Seiring dengan perkembangannya, Tokico mengeluarkan berbagai tipe dan jenis flow meter. Hal ini tentu menunjukkan jika Tokico telah memiliki banyak pengalaman untuk menghadirkan flow meter yang terjamin.

 

Bukan hanya itu, ada banyak alasan mengapa produk ini menjadi pilihan terbaik. Mulai dari kualitas yang bandel, mudah diinstal, hingga harganya yang ekonomis. Terlebih produk-produk ini cocok untuk seluruh jenis industri yang membutuhkan flow meter.

 

Penggunaannya pun cocok untuk Anda yang mencari flow meter SPBU, flow meter bensin, flow meter solar dan lain sebagainya. Produk original dari Tokico hanya bisa didapatkan dari distributor resminya, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa.

 

 

PT. Badja Abadi Sentosa Sebagai Distributor Resmi

 

PT. BAS dipercaya langsung untuk menjadi suksesor pemasaran produk Tokico di Indonesia. Karena itulah, secara tegas PT. BAS mengingatkan kepada pelanggan produk Tokico untuk berhati-hati di dalam membeli produk. Sebab sekarang telah muncul berbagai produk rekondisi dan palsu dengan merek Tokico.

 

Produk-produk semacam ini tentu saja akan merugikan banyak pihak. Terlebih bagi pembeli yang nantinya bisa merasakan kerugian akibat produk yang tidak awet. Belum lagi jika produk tersebut rusak maka tidak ada jaminan garansi untuk hal tersebut.

 

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan Anda hanya membeli produk flow meter melalui distributor resmi Tokico, yaitu PT. BAS. Produk original yang Anda beli akan mendapatkan beberapa hal sebagai berikut:

 

1. Sertifikat Manufaktur
Sertifikat manufaktur adalah surat jaminan terkait keaslian produk mesin atau peralatan. Begitu pun dengan flow meter Tokico, Anda akan mendapatkan sertifikat manufaktur ini jika membeli yang original. Sehingga pembeli bisa membeli bisa mengetahui mana produk asli mana yang tiruan.

 

Hal ini benar-benar harus diperhatikan karena tidak sedikit juga produk tiruan yang disertai sertifikat manufaktur yang juga palsu. Akan tetapi, jika membelinya di PT. BAS maka Anda akan mendapatkan sertifikat manufaktur asli yang terdapat hologram PT. BAS.

 

2. Sertifikat Authentic
Sertifikat authentic dapat diartikan juga sebagai surat bukti keaslian. Ini akan Anda dapatkan jika membeli produk flow meter dari distributor resmi. Pada setiap barang Tokico yang dibeli akan ada sertifikat authentic sebagai bukti keaslian produk.

 

Beda halnya ketika Anda mendapatkan produk rekondisi atau palsu. Biasanya produk tersebut tidak disertai sertifikat authentic yang asli. Jika pun ada, kemungkinan surat tersebut palsu dan hanya akan merugikan Anda di kemudian hari nanti. Sertifikat authentic yang asli terdapat hologram PT. BAS.

 

3. Sertifikat garansi
Sangat penting untuk menanyakan apakah produk flow meter yang Anda beli terdapat garansinya. Karena, setiap produk Tokico original yang Anda beli di PT. BAS pasti akan mendapat garansi resmi selama 5 tahun.

 

Ini untuk menjamin bahwa produk tersebut asli dan tahan lama. Sehingga jika produk yang dibeli mengalami kerusakan, Anda dapat dengan segera klaim garansi. Namun berbeda jika produk tersebut palsu atau rekondisi, Anda tidak akan mendapat jaminan garansi seperti ini. Pastikan juga sertifikat garansi ini terdapat hologram PT. BAS.

 

4. Sertifikat PT. BAS
PT. Badja Abadi Sentosa adalah distributor tunggal produk flow meter Tokico. Sehingga PT. BAS menjamin semua produk yang Anda beli adalah original. Sebab itulah PT. BAS juga memberikan sertifikat khusus pada setiap pembelian flow meter Tokico.

 

Sertifikat asli bertandakan hologram PT. BAS dan pada barang terdapat tipe unit serta serial number. Tipe dan serial number dicetak langsung pada plat dan bukan stiker tempelan. Ini akan memudahkan Anda untuk membedakan mana flowmeter asli dan palsu.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1/2 Inchi Electronic Oil Digital

 

Mengapa Harus Menggunakan Flow Meter Tokico dari PT. BAS?

 

Ada banyak alasan mengapa flow meter Tokico merupakan pilihan terbaik untuk  Anda. Bahkan tidak sedikit orang yang puas setelah menggunakan flow meter original dari Tokico. Berikut adalah beberapa hal yang menjadi kelebihan tersebut:

 

1. Akurasi yang Tinggi
Tingkat akurasi flow meter Tokico sangat lah tinggi, yaitu berada di kisaran +/-0,5% pada laju aliran yang kuat (kisaran maksimal 1: 150 minyak berat). Setiap produk dapat mengukur fluida atau cairan dengan sangat akurat.

 

Hal tersebut karena flow meter Tokico menggunakan teknologi yang mutakhir. Setiap fluida yang masuk pada flow meter akan dihitung secara langsung menggunakan root atau gear. Ini bertujuan untuk mengurangi risiko error yang mungkin saja terjadi.

 

2. Bisa Tahan Lama
Konstruksi yang sederhana dan kokoh dari produk ini akan menghasilkan waktu penggunaan yang lama. Bahkan dengan jangka waktu lama tersebut, flow meter Tokico hampir tidak akan mengalami penurunan akurasi. Sehingga ini bisa menghemat uang Anda tanpa ada perbaikan alat.

 

Adanya garansi akan menjamin produk yang tahan lama. Sekiranya pun terjadi kerusakan dalam jangka waktu 5 tahun Anda bisa melakukan klaim perbaikan ke PT. Badja Abadi Sentosa.

 

3. Desain yang Compact
Desain yang ringkas akan memudahkan pengguna untuk melakukan instalasi. Hal tersebut dimungkinkan karena desain flow meter Tokico yang sederhana. Namun demikian desainnya tetap compact sesuai dengan fungsinya.

 

Material yang digunakan pun tergolong kuat sehingga bisa menjaga casing tahan lama. Desain yang compact dan material yang solid merupakan perpaduan sempurna untuk menghasilkan flow meter berkualitas.

 

4. Terdapat Banyak Varian
Setiap industri tentu membutuhkan jenis dan spesifikasi flow meter yang berbeda-beda. Untuk itulah Anda perlu menyesuaikan pilihan flow meter dengan kebutuhan tersebut. Tokico menjadi jawaban terbaik karena memiliki banyak jenis dan tipe flow meter.

 

Mulai dari FGB type, FRP type dan juga FRO type. Pada pilihan tersebut juga terdapat ukuran yang berbeda-beda sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhannya. Misalnya untuk tipe FGB, terdapat ukuran 15-25 mm. Tipe FRO dengan ukuran 40-50 mm. Tipe FRP dengan ukuran 80mm.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Electronic Oil Digital

 

6. Harga yang Terjangkau
Tentu saja harga merupakan hal yang patut untuk menjadi pertimbangan. Dengan spesifikasi yang mumpuni, Tokico flow meter ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Meski demikian, bukan berarti Tokico merupakan produk murahan.

 

Semua produk Tokico bisa menjadi nilai investasi jangka panjang. Ini akan sangat menguntungkan karena harga yang ditawarkan cukup murah. Ditambah dengan masa garansi yang lama hingga 5 tahun, akan menjadi produk ini semakin unggul.

 

Dapatkan produk original hanya di distributor resmi Tokico yaitu PT. Badja abadi sentosa. Pembelian di luar itu akan berisiko terjadinya peniupan karena produk palsu atau barang rekondisi. Jangan rugikan diri Anda, Tokico flow meter original dan resmi hanya ada di PT. Badja abadi sentosa.