Home / PT Badja Abadi Sentosa / Jenis dan Keunggulan Flow Meter Tokico 2 Inchi

article Jenis dan Keunggulan Flow Meter Tokico 2 Inchi cover image
07 September 2022 PT Badja Abadi Sentosa

Jenis dan Keunggulan Flow Meter Tokico 2 Inchi

Perangkat yang berfungsi untuk mengukur kecepatan aliran cairan, biasanya minyak, adalah flow meter. Di antara berbagai tipe yang tersedia, flow meter Tokico 2 inch termasuk yang cukup populer. Ini mengingat, brand Tokico termasuk yang paling populer jika berkaitan dengan flow meter.

 

Jenis Flow Meter Tokico 2 Inch Pada Distributor Resmi


Untuk mendapatkan produk original dan bergaransi, Anda sebaiknya membeli produk tersebut pada distributor resmi, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa. Berdasarkan Tokico flow meter catalogue pada website resminya, terdapat dua tipe flow meter 2 inch. 

 

1. Tokico Flow Meter 2 Inchi Reset


Karena merupakan tipe reset, jadi proses perhitungan produk ini dapat dimulai dari angka nol. Dengan demikian Anda dapat mengetahui banyaknya aliran yang keluar atau masuk saat alat diaktifkan.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 3 Inchi Reset

 

Tak berbeda jauh dengan tipe-tipe sebelumnya, display counter-nya memiliki dua kolom, yaitu liters dan totalizer. Kolom liters untuk melihat minyak yang keluar atau masuk saat flow meter berjalan. Sementara kolom totalizer menunjukkan jumlah akumulasi minyak yang keluar atau masuk.

 

Sebagai produk merek terkenal, flow meter Tokico 2 inch mempunyai tingkat akurasi yang tinggi, yaitu sekitar 0,5%. Untuk body-nya terbuat dari material cast iron atau besi sehingga hanya cocok untuk cairan minyak.

 

Perangkat ini dapat Anda gunakan dengan kecepatan putar yang tinggi, sehingga sengaja didesain dengan ringkas. Unit counter-nya pun terbilang sederhana, namun keterbacaannya mudah.

 

Silahkan cek informasi harga flow meter Tokico 2 inch dan membuat pesanan di Distributor Tokico Indonesia.

 

2. Tokico Flow Meter 2 Inchi Electronic Oil Digital


Tipe yang kedua ini lebih banyak orang gunakan untuk mengukur bahan bakar minyak pada boiler dan oli pada mesin diesel. Sama seperti produk Tokico lainnya, alat ini juga mempunyai flow range dan akurasi tinggi (0,5%).

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1 Inchi Electronic CCG Digital

 

Fitur-fitur alat penghitungnya juga cukup komplit, mulai penghitung total, reset, laju aliran. Bahkan tersedia pengaturan untuk mengubah tampilan laju aliran dengan tampilan per jam serta satu menit.

 

Anda juga dapat mengubah tampilan layar penghitung agar lebih mudah dilihat. Ini misalnya dengan sudut tampilan mencapai 90°. Bagian body flow meter juga terbuat dari cast iron, sama seperti tipe sebelumnya, sementara bagian counter-nya terbuat dari plastik.

 

Untuk mengetahui harga flow meter Tokico 2 inch atau order, silakan klik di sini. Sementara untuk penjelasan spesifikasi  flow meter Tokico 3 inch, Anda bisa cari di Distributor Tokico Indonesia.

 

Keunggulan Flow Meter Tokico 2 Inch

 


Dari informasi di atas, produk ini mempunyai beberapa keunggulan, yaitu:

 

1. Tingkat Akurasinya sangat Bagus


Angka akurasi yang mencapai lebih kurang 0,5% sudah termasuk baik. Artinya, kesalahan penghitungan data dapat diminimalisir.

 

2. Masa Pakainya Bisa Bertahun-tahun


Penyebabnya adalah pabrikan asal Jepang ini hanya menggunakan material-material terbaik untuk membuat produknya. Selain itu flow meter Tokico Japan juga mengklaim rotor mesin memiliki kinerja yang baik dan menghasilkan perhitungan yang akurat.

 

3. Desainnya Ringkas dan Gampang Diinstal


Proses instalasi perangkat juga terbilang mudah dan dapat Anda lakukan sendiri. Pasalnya produsen telah mendesain flow meter ini agar user friendly untuk seluruh user.

 

Ciri-Ciri Produk Flow Meter Tokico Japan Asli 


Seluruh keunggulan di atas dapat Anda rasakan jika membeli produk yang asli. Karena itu hanya order di distributor resmi, PT. BAS untuk mendapatkan layanan after sales, maintenance oleh teknisi ahli, hingga konsultasi gratis.

 

Produk original dari Tokico Japan, memiliki ciri-ciri berikut:

 

-Ada stiker hologram pada produknya
-Bentuk casing produk bulat
-Customer akan mendapatkan amplop biru dan buku petunjuk
-Terdapat surat peringatan yang diterbitkan oleh Perusahaan Tokico System Solution, Ltd
-Terdapat kartu peringatan dengan stiker hologram BAS
-Customer mendapatkan tiga dokumen lengkap, yaitu sertifikat autentik, sertifikat keaslian barang, dan sertifikat manufaktur

 

Baca Juga : Jual Flow Meter Tokico Non Reset Original dan Bergaransi


Kunjungi website Distributor Tokico Indonesia kami untuk mempelajari detail spesifikasi dan harga flow meter Tokico 2 inch untuk perusahaan Anda. Pilihlah produk flow meter yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga penggunaannya dan pengeluaran perusahaan bisa lebih hemat.