Home / Tokico Solar Flow Meter / Flow Meter Tokico Adjuster Dengan Akurasi Tinggi

article Flow Meter Tokico Adjuster Dengan Akurasi Tinggi cover image

Flow Meter Tokico Adjuster Dengan Akurasi Tinggi

Untuk mendapatkan akurasi tinggi dalam pengukuran fluida, Anda membutuhkan flow meter Tokico adjuster. Produk satu ini sangat dikenal memiliki kualitas yang terjamin dan berkualitas. Sehingga tidak jarang banyak orang lebih memilih Tokico untuk berbagai kebutuhan industri.

 

Tokico flow meter adjuster mempunyai banyak kelebihan jika dibandingkan dengan produk lain. Mulai dari harga yang terjangkau, kualitas yang bandel hingga akurasi yang tinggi. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

 

Mengenal Flow Meter Tokico

 

Tokico adalah produsen flow meter yang berasal dari jepang. Tokico mulai memproduksi flow meter sejak tahun 1950. Hla ini menjadikannya memiliki banyak pengalaman sehingga produk-produknya mempunyai kualitas yang sangat baik.

 

Baca Juga : Apa Perbedaan Tokico Flow Meter Reset dan Non Reset?

 

Di indonesia sendiri, flow meter Tokico adjuster menjadi yang paling banyak dicari. Selain karena akurasinya yang sangat tinggi, Tokico juga menawarkan harga yang lebih terjangkau. Ditambah dengan beragam pilihan yang ada, menjadikan penggu lebih leluasa memilih sesuai kebutuhan.

 

Flow meter Tokico adjuster dapat digunakan untuk beragam instrumen pengukuran. Contohnya adalah untuk kebutuhan flow meter spbu, flow meter solar dan juga flow meter minyak. Alat ini akan membantu Anda untuk berbagai industri.

 

Flow meter Tokico yang paling banyak digunakan untuk pengujian dan pengukuran adalah type positive displacement. Ini juga sering dikenal dengan pd flow meter yang merupakan jenis pengukuran volume dengan membagi sebuah ruang media tetap dengan volume terukur.

 

Akurasi Tinggi Dengan Tokico Adjuster

 

Jika membutuhkan flow meter dengan akurasi tinggi, Anda dapat menggunakan aksesoris berupa adjuster. Ini sangat berguna ketika Anda membutuhkan alat pengukur fluida untuk transaksi.

 

Aksesoris tambahan berupa adjuster ini akan meningkatkan nilai akurasi. Di mana ketika flow meter tidak menggunakan adjuster, nilai errornya adalah 0,5%. Akan tetapi jika menggunakan adjuster maka nilai error akurasinya mencapai 0,2%.

 

Namun tidak semua flow meter dapat menggunakan adjuster. Hanya flow meter dengan ukuran 1/2", 3/4" dan 1" yang dapat menggunakan adjuster tersebut. Ukuran-ukuran tersebut biasa digunakan untuk kebutuhan pengukuran industri sedang.

 

Apa Kelebihan Tokico Adjuster?

 

Terdapat banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Tokico adjuster. Dibandingkan produk lain, banyak orang lebih memilih Tokico karena kelebihan tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang menjadi kelebihan Tokico:

 

 

1. Akurasi yang tinggi

Produk Tokico sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, alat ini memiliki akurasi yang tinggi. Sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam kebutuhan transaksi, seperti penjualan solar dan bensin. Akurasi ini didapatkan karena sistem yang digunakan dapat meminimalisir terjadinya error.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1/2 Inchi Electronic CCG Digital

 

Ketika fluida masuk ke dalam flow meter maka akan diukur secara langsung dengan root atau gear. Penggunaan flow meter tanpa adjuster memiliki nilai error sebesar 0,5%. Sedangkan jika menggunakan adjuster nilai errornya hanya 0,2%.

 

 

2. Tahan Lama

Anda pastinya menginginkan produk yang awet dan tahan lama. Hal tersebut karena produk yang awet bisa menjadi nilai investasi untuk jangka panjang. Sebab itu, Tokico menawarkan flow meter adjuster yang bisa Anda gunakan hingga bertahun-tahun pemakaian.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Electronic CCG Digital

 

Semua produk original Tokico juga memiliki jaminan garansi. Anda dapat melakukan klaim garansi hingga masa penggunaan 5 tahun. Tentu saja ini akan menjadi nilai tambah dan alasan mengapa Anda harus memilih produk Tokico.

 

3. Desain Yang Compact

Dalam proses instalasi pengguna pastinya menginginkan kemudahan. Untuk itulah, flow meter Tokico adjuster dibuat dengan desain yang compact. Ini akan menjadikan proses instalasi lebih mudah untuk kebutuhan industri Anda.

 

Desain yang simpel dengan material yang berkualitas menjadikannya lebih unggul. Selain itu produk juga akan terasa sangat kokoh dan semakin bagus.

 

4. Harga Yang Terjangkau

Bagi sebagian orang, harga menjadi salah satu pertimbangan untuk membeli flow meter Tokico adjuster. Tidak perlu khawatir, walaupun spesifikasi yang akan dapat sangat memuaskan, namun harganya cukup terjangkau.

 

Dengan harga yang murah dan kualitas yang jempolan, akan menguntungkan Anda. Ditambah dengan garansi jaminan pemakaian hingga bertahun-tahun, pastinya benar-benar menjadi nilai lebih bagi semua produk Tokico.

 

5. Terdapat Banyak Tipe Dan Ukuran

Di dunia industri tentunya membutuhkan flow meter yang berbeda-beda. Baik itu terkait perihal tipe atau pun ukurannya. Anda dapat menemukan flow meter untuk semua kebutuhan hanya dengan menggunakan produk Tokico.

 

Untuk Tokico adjuster sendiri, ini dapat digunakan pada flow meter dengan ukuran 1", 3/4" dan juga 1/2". Sehingga Anda dapat memilikinya sesuai dengan kebutuhan. Cukup Tokico untuk berbagai kebutuhan industri.

 

 

Dapatkan Tokico Adjuster Hanya Di PT. Badja Abadi Sentosa

 

Tidak sedikit sekarang ini bermunculan produk Tokico adjuster palsu atau rekondisi. Anda harus hati-hati supaya tidak rugi karena mendapatkan produk yang tidak sesuai dengan harapan. Bukan keuntungan yang didapatkan, bisa jadi nantinya Anda malah merugi.

 

Untuk itulah, guna mendapatkan produk flow meter yang asli, Anda dapat membelinya di distributor resmi Tokico. PT. Badja abadi sentosa adalah distributor resmi dan tunggal yang akan menjamin keaslian dan kualitas produk.

 

Produk asli memiliki banyak kelebihan dibandingkan produk palsu atau rekondisi. Berikut adalah beberapa kelebihan jika Anda membeli flow meter Tokico adjuster di distributor resmi PT. BAS:

 

1. Mendapatkan Jaminan Garansi

Garansi adalah hal yang sangat penting untuk Anda perhatikan. Tanpa adanya garansi, jika terjadi kerusakan pada flow meter maka Anda perlu mengeluarkan biaya lain untuk perbaikan. Produk Tokico dari PT. BAS, akan dilengkapi sertifikat garansi.

 

Garansi kerusakan ini dapat Anda klaim hingga waktu 5 tahun pemakaian. User akan mendapatkan garansi service di luar kerusakan sparepart. Namun, Anda juga perlu memperhatikan bahwa sertifikat garansi yang asli terdapat hologram PT. BAS.

 

2. Jaminan Keaslian Produk

Jika Anda membeli produk flow meter Tokico adjuster di luar PT. BAS, akan ada resiko produk palsu atau rekondisi. Untuk itulah, guna memastikan produk yang dibeli adalah original, Anda hanya bisa mendapatkannya di distributor resmi.

 

Setiap pembelian produk original Tokico akan dilengkapi dengan sertifikat authentic berhologram PT. BAS. Untuk satu produk hanya ada satu sertifikat authentic yang tidak dapat dipalsukan. Ini akan memberikan jaminan kepada user guna mendapatkan produk yang original.

 

3. Jaminan Kualitas

Kualitas produk juga perlu diperhatikan supaya tidak merugi di kemudian hari. Produk palsu atau rekondisi tentunya tidak memiliki jaminan kualitas. Bahkan produk tersebut cenderung lebih mudah rusak dan tidak tahan lama.

 

Produk Tokico flow meter hadir dengan dilengkapi sertifikat manufaktur berhologram PT. BAS. Ini akan memberikan jaminan bahwa flow meter yang Anda beli sudah sesuai dengan standar produk. Terlebih jika Anda menggunakan flow meter untuk kebutuhan transaksi, tentu membutuhkan alat pengukur yang berkualitas.

 

Penggunaan produk Tokico adjuster akan memberikan banyak kelebihan. Namun pastikan bahwa produk yang Anda beli adalah original dan berkualitas. Hanya dapatkan produk asli Tokico di distributor resmi, yaitu PT. Badja abadi sentosa.