Home / Tokico Solar Flow Meter / Jual Tokico Oil Flow Meter Terbaik

article Jual Tokico Oil Flow Meter Terbaik cover image

Jual Tokico Oil Flow Meter Terbaik

Tokico Oil Flow Meter

Di era yang serba digital saat ini terdapat banyak alat canggih yang dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaan. Oil Flow Meter adalah salah satu alat untuk mengukur laju kecepatan, kapasitas aliran, volume, sampai massa dan berat minyak. Tokico Oil Flow Meter menjadi produk terbaik untuk alat ini.

Sejak tahun 1950, Tokico telah menghasilkan flow meter berkualitas tinggi di bidang pengukuran bahan bakar. Oil flow meter juga biasa digunakan oleh perusahaan industri untuk pengelolaan limbah dan juga proses pengolahan minyak.

 

Keunggulan Oil Flow Meter


Tokico oil flow meter merupakan produk dari Jepang yang populer dan banyak dicari. Masyarakat Indonesia banyak yang memilih produk ini karena harganya yang terjangkau. Lalu apa saja keunggulan lain dari alat canggih ini? Berikut beberapa diantaranya:

 

1. Memiliki Tingkat Akurasi Tinggi


Alat yang satu ini memiliki tingkat akurasi tinggi yang berasal dari fitur pertahanan low pressure loss. Tingkat akurasi ini dijamin tidak akan terganggu jika memiliki fitur tersebut.

 

Tingkat akurasi dari alat canggih ini diberkahi dengan error yang sangat minim, yaitu kurang lebih 0,5%. Hal ini dikarenakan adanya cairan yang masuk ke flow meter langsung diukur dengan gear atau root untuk meminimalisir error atau kesalahan perhitungan data.

2. Desain yang Compact


Desain dari oil flow meter ini sangat compact untuk memudahkan proses instalasi dengan desain counter yang mudah dan simpel untuk dibaca. Meskipun simpel, produk ini sudah dilengkapi dengan tingkat kekokohan yang tinggi, sehingga Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama tanpa takut rusak.

 

Perawatan alat ini juga menjadi lebih mudah jika dilihat dari desain yang simpel dan compact tersebut.

 

3. Dijamin Tahan Lama dan Awet


Struktur dan prinsip kerja yang simpel ini membuat flow meter Tokico menjadi tahan lama sampai bertahun-tahun dengan akurasi yang masih tinggi. Keawetan ini berasal dari desainnya yang kokoh dan bahan baku yang berkualitas unggul dalam pembuatannya.

 

4. Harganya yang Sangat Terjangkau


Alat ini menjadi yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia karena harganya yang ekonomis dan kualitasnya yang bagus. Selain itu produk Tokico merupakan produk yang paling sering di install di pabrik-pabrik maupun industri lain, seperti mining, genset fueling, fueling truck system, dan lain-lain.

 

Jenis-jenisnya
 Flow meter oil tokico size 1 inch

Alat ini hadir dalam ukuran dan juga tipe yang beragam sesuai dengan kebutuhan. Berikut merupakan beberapa dari tipe alat Tokico ini beserta spesifikasinya:

 

Tipe FGB


Tipe yang satu ini memiliki ukuran kurang lebih 15 mm - 20 mm - 25 mm sehingga menjadi tipe yang paling kecil dari semua tipe. Hal ini memungkinkan tipe ini cocok digunakan untuk arus berkecepatan 40 - 3.000 l/h.

 

Roots rotor alat ini terbuat dari bahan resin yang bisa menjamin penggunaan rotor dalam waktu yang panjang dan juga tahan lama. Sehingga sangat cocok jika digunakan untuk proyek berskala besar dan pengisian bahan bakar.

 

Tipe Fro


Tipe FRO ini berukuran sekitar 40 mm - 50 mm atau lebih besar dari tipe FGB sehingga banyak digunakan untuk arus berkecepatan 800 - 15.000 l/h. Berbeda dengan tipe sebelumnya, roots rotor pada tipe ini terbuat dari bahan aluminium.

 

Tipe FRP


Ukuran dari tipe FRP kurang lebih antara 80 mm - 100 mm - 150 mm atau menjadi tipe yang ukurannya paling besar dari kedua tipe sebelumnya sehingga cocok digunakan untuk arus berkecepatan 600 - 130.000 l/h.

 

Roots rotor dari tipe ini dibuat dengan bahan cast iron yang bisa untuk menjaga ketahanannya dalam jangka waktu yang panjang.

 

Dapatkan Tokico Oil Flow Meter di Tokico Solar Flow Meter


Tokico solar flow meter merupakan subsidiary dari PT Badja Abadi Sentosa yang menjadi Distributor Tunggal dan Resmi Tokico yang ada di Indonesia sehingga Anda pasti akan mendapatkan produk Tokico yang asli dan bergaransi di sini.

 

PT Badja Abadi Sentosa telah berdiri sejak 30 Maret 1989 dan telah melayani pelanggan dengan sukses. Dengan pelayanan purna jual yang kami kedepankan sehingga kami dapat memastikan kepuasan pelanggan dapat terpenuhi.

 

Jika Anda ingin membeli Tokico Oil Flow Meter di Tokico Solar Flow Meter, maka bisa menghubungi kami di telepon +62-21-649 8752 atau melalui alamat email info@tokicosolarflowmeter.com. Anda juga bisa langsung mengunjungi alamat kami di Komplek Glodok Jaya, Ruko No. 90, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta 11180.