Home / Tokico Solar Flow Meter / Spesifikasi Flow Meter Tokico Vertical Type Original dan Bergaransi

article Spesifikasi Flow Meter Tokico Vertical Type Original dan Bergaransi cover image

Spesifikasi Flow Meter Tokico Vertical Type Original dan Bergaransi

Penggunaan flow meter Tokico vertical type sudah sangat banyak, khususnya di Indonesia. Hal tersebut tidak lepas karena produk Tokico sudah dikenal memiliki kualitas yang sangat terjamin. Selain itu Tokico juga mempunyai tingkat akurasi yang tinggi.

 

Jika Anda tertarik untuk menggunakan produk Tokico vertical type, di artikel ini kami akan jelaskan spesifikasinya. Mulai dari keunggulan hingga apa saja yang akan Anda dapatkan jika membeli produk original. Simak selengkapnya berikut ini.

 

Tokico Flow Meter

 

Sebelum membahas panjang lebar terkait spesifikasinya, Anda perlu tahu terlebih dahulu terkait Tokico. Tokico sendiri adalah brand flow meter yang sudah sangat dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia. Tokico telah mulai memproduksi flow meter sejak tahun 1950.

 

Baca Juga : PT. Badja Abadi Sentosa: Distributor Resmi Tokico System

 

Jenis flow meter Tokico yang paling banyak digunakan adalah positive displacement. Ini dapat digunakan untuk pengukuran bahan bakar seperti minyak berat dan juga minyak ringan. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan flow meter  SPBU, flow meter bensin dan flow meter solar.

 

Di Indonesia, Tokico adalah merk flow meter yang paling banyak dicari. Hal tersebut karena Tokico memiliki kualitas jempolan, harga yang bersahabat serta akurasi yang tinggi. Sehingga Tokico menjadi pilihan terbaik untuk berbagai kebutuhan industri.

 

Spesifikasi Tokico Vertical Type Flow Meter

 

 

Sebenarnya ada banyak tipe flow meter yang telah diproduksi oleh Tokico. Salah satunya adalah Tokico vertical type yang menjadi salah satu produk unggulan. Sesuai dengan namanya, flow meter satu ini memiliki bentuk vertikal.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 6 Inchi Non-Fluctuation

 

Berbagai kebutuhan industri dapat menggunakan flow meter vertical ini. Dengan spesifikasi mumpuni, Tokico menjadi pilihan terbaik bagi Anda, berikut adalah spesifikasi lengkap Tokico vertical type non - function displacement:

 

- Applicable fluid : chemical solution, petroleum and petroleum products, dll.
- Flow range : 2 ~ 1200 m3/h
- Accuracy : -+0,5% (-+0,2%)
- Fluid viscosity : 0.5 cP lebih
- Maksimal pressure : 25 kgf/cm2
- Temperature of fluida : -30 ~ 150 derajat celcius
- Diameter 150 ~ 300 mm

 

Spesifikasi yang mumpuni tersebut dapat menjadi pilihan untuk Anda yang mencari flow meter berkualitas. Tokico vertical type adalah solusi untuk berbagai kebutuhan industri. Dapatkan produk originalnya hanya di distributor resmi Tokico, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa.

 

Kelebihan Tokico Vertical Type Flow Meter

 

Tokico vertical type memiliki banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Ini juga menjadi alasan mengapa banyak orang lebih memilih produk Tokico. Berikut adalah beberapa kelebihan tersebut:

 

1. Tokico Memiliki Tingkat Akurasi Tinggi

Flow meter yang memiliki tingkat akurasi tinggi pastinya sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Karena ini bisa berkaitan dengan untung rugi pada industri Anda. Terlebih jika itu berkaitan dengan transaksi, seperti flow meter SPBU.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 8 Inchi Non-Fluctuation

 

Untuk itulah Tokico hadir dengan penawaran yang sangat menarik. Yaitu tingkat akurasi yang tinggi, nilai erornya hanya sekitar 0,5%. Bahkan jika menggunakan aksesoris adjuster bisa mencapai 0,2%.

 

2. Produk yang Tahan Lama

Tokico vertical type dibuat dari bahan yang berkualitas dan terjamin. Untuk casingnya terbuat dari cast iron atau besi cor. Ini akan menjadikan produk lebih kokoh dan awet dengan penggunaan hingga bertahun-tahun.

 

Banyak user yang mengeluhkan produk palsu atau rekondisi. Di mana produk semacam itu cenderung tidak awet dan tidak tahan lama. Sehingga Anda harus benar-benar memilih flow meter Tokico original. Produk original bisa Anda dapatkan di distributor resmi Tokico.

 

3. Harga yang Sesusai dengan Kualitas

Harga adalah salah satu yang harus menjadi pertimbangan sebelum memilih flow meter. Banyak yang terkecoh dengan harga murah namun produk yang didapatkan tidak berkualitas dan tidak akurat. Dengan spesifikasi mumpuni, harga flow meter Tokico sesuai dengan kualitasnya.

 

 

Harga yang sesuai dan spesifikasi mumpuni dapat menjadi nilai tambah untuk investasi. Anda akan lebih hemat berlipat-lipat dibanding membeli produk rekondisi murah namun harus melakukan perbaikan berkali-kali.

 

4. Terdapat Banyak Pilihan

Bukan hanya Tokico vertical type, namun masih ada pilihan flow meter lainnya. Terdapat juga pilihan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan di industri Anda. Sehingga tidak perlu mencari brand lain untuk menyesuaikan ukuran dan jenisnya.

 

Dapatkan Tokico Vertical Type Hanya di Distributor Resmi

 

Ada alasan penting mengapa Anda harus membeli flow meter di distributor resmi Tokico. Salah satunya adalah supaya Anda tidak tertipu dengan membeli produk palsu atau rekondisi. Karena produk-produk seperti demikian sudah banyak beredar di pasaran yang dapat merugikan pengguna.

 

PT. Badja Abadi Sentosa sebagai distributor resmi Tokico, akan menjamin semua produk adalah asli. Sehingga sebagai user, Anda akan lebih merasa puas dengan kualitas yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli Tokico langsung di PT. BAS:

 

1. Jaminan Garansi

Garansi adalah hal yang sangat penting dan ini yang menjadi pembeda mana produk asli dan palsu. Pada setiap pembelian produk asli akan mendapat jaminan garansi hingga 5 tahun. Sehingga sebagai pengguna Anda akan merasa lebih tenang.

 

Berbeda dengan produk palsu, di mana Anda tidak akan mendapatkan jaminan garansi demikian. Justru produk semacam ini cenderung lebih mudah rusak karena kualitasnya yang rendah. Selalu perhatikan garansi pada pembelian flow meter Tokico.

 

2. Jaminan Keaslian Produk

Pada setiap pembelian Tokico vertical type atau tipe lainnya, Anda akan mendapatkan sertifikat keaslian produk berhologram PT. BAS. Pembeli akan memperoleh sertifikat authentic yang menjadi bukti orisinalitas produk. Satu sertifikat hanya untuk satu produk Tokico.

 

Tentu saja Anda tidak akan mendapatkan sertifikat authentic asli ini jika membeli produk palsu atau rekondisi. Karena Anda dapat melakukan pengecekan sendiri terkait keaslian sertifikat.

 

3. Mendapatkan Jaminan Kualitas

Sebagai pengguna tentu Anda mengharapkan flow meter yang memiliki kualitas terbaik. Ini berkaitan dengan akurasi dan juga keawetan flow meter Tokico. Produk original yang Anda beli di PT. BAS, akan mendapatkan jaminan kualitas.

 

Namun jika Anda membeli produk palsu atau rekondisi, maka kualitasnya tidak terjamin. Bisa saja produk palsu tersebut tidak memiliki akurasi yang baik atau bahkan cepat rusak. Sehingga nantinya dapat merugikan user itu sendiri.

 

4. Jaminan Langsung dari PT. BAS

Sebagai distributor resmi Tokico, PT. BAS benar-benar menjamin kualitas produk yang akan Anda dapatkan. Pada setiap pembelian Tokico vertical type atau tipe lainnya akan disertai sertifikat khusus PT. Badja Abadi Sentosa.

 

Pada sertifikat tersebut terdapat hologram PT. BAS yang dapat dilihat secara jelas. Namun jika Anda membeli produk di luar PT. BAS, maka tidak akan mendapatkan sertifikat khusus ini. PT. BAS juga sebagai distributor tunggal memiliki data nomor seri setiap produk Tokico.

 

Tokico vertical type adalah pilihan terbaik untuk berbagai kebutuhan industri Anda. Sebagaimana yang telah dijelaskan, ada perbedaan mendasar antara produk asli dan palsu. Untuk menghindari kerugian, pastikan Anda hanya membeli Tokico di PT. Badja Abadi Sentosa!